Minggu, 18 Maret 2012

About Me !!!



Welcome blogger,,, 

Perkenalkan, nama saya Hangga Wijaya… Biasa dipanggil Arga, Hangga atau Aga…, saya lahir pada tanggal 15 oktober tahun 1993 di sebuah desa yang hijau dan sejuk bernama Sawah Gede, Kecamatan Salem, Kabupaten Brebes (Bagian Selatan). Saat ini saya sedang kuliah di jurusan Teknik Geologi UNDIP dan masuk angkatan 2011 …

Kesibukan saya saat ini selain duduk manis melototin dosen (kuliah), nendangin batu (mapping), menggalau bersama para dinosaurus (praktikum), nyoretin kertas (laporan) dan nungguin kampus (berorganisasi), saya juga  sering moto-motoin objek gak jelas (hunting)... biasanya ditemani kawan2 geologi juga, ya itung2 refreshing dari kejenuhan dunia mahasiswa …

Blog ini adalah sahabat galau saya untuk mengisi waktu luang…. 

Well, Thank you for visiting dudeee … !!!! JJJ

0 komentar: