Sabtu, 07 September 2013

randomPOST...

Nah udah lama ga ngeblog jadi kikuk gw mau nulis apa,,,haha….

well, setelah beberapa tahun yang lalu (berasa udah tua banget) gw nulis tentang pengalaman galau gw terdampar di dunia dinosaurus ini, sekarang gw mau posting kehidupan zaman batu gw yang sangat penuh dengan batu… but waittt… kalian pasti bingung kenapa gw sering banget nyebut2 dinosaurus?? Gw tau sih si doi udah lama extinct tapi gw cinta banget sama tuh mahluk… ya pengen gw pelihara aja bawaannya….
Ceritanya berawal dari sini…… -->> waktu kecil gw dibeliin maenan dinosaurus sama ibu gw, gak tau juga sih itu dinosaurus atau godzila soalnya ibu gw bilangnya itu dinosaurus, yang pasti giginya tajem dan bentuknya mirip tyrex terus dia bisa menghaung gitu,,, gw kasih nama “simson”… tapi dinosaurus kesayangan gw itu sekarang udah punah ga tau kemana.. mungkin aja dia ngambek soalnya pernah gw bakar pas maenan dikolong meja bareng sama mobil ambulance, ya tema mainnya semacam dinosaurus mengamuk diperkotaan gitu yang akhirnya dinosaurus itu dibakar oleh warga karena mengamuk… dan bodohnya gw bakar beneran tuh dinosaurus sampe gw dimarahin nenek… <<--

Oke terlalu random postingannya dan kita kembali ke batu,, haha gimana engga mual tiap hari gw ngeliat batu ampe pengen muntah, dari mulai batu dilapangan, batu disampel sampe batu disayat…WHATTT disayat??? Kok iso ??? please gak usah lebay,,, bukan cuma biologi doang yang bisa disayat tapi batu juga bisa broh… sayatan batu itu jauh lebih menyebalkan daripada sayatan praktikum biologi pas sma… gak percaya? Nih contohnya…. Inilah makanan gw tiap hari pas praktikum petrografi…
Kalian mungkin pernah nanya, nyesel gak gw masuk geologi? Jawabannya pernah… sangat pernah… terutama pas jaman2 masih maba gw disuruh lari keliling kampus ama push up ampe ratusan kali… dikira gw mo jadi akmil kali ye.. kalo materi geologinya sih ya gw fine fine aja… kecuali yang ada kimianya karena kimia gw selalu dapet zonkk!!! Sebenernya gw bingung apa yang mau gw ceritain disini…haha gw mau bocorin kaderisasi tar gw dikeroyok satu jurusan, nyeritain kuliah apa yang mau gw ceritain, pacar kagak punya, organisasi gw yang bener cuma satu dari dulu…. HMTG Magmadipa… itupun masih betah didepartemen humas…


Apa gw certain dinosaurus lagi aja kali ya….haha,, ga usah deh kita sudahi saja… okeh terimakasih udah baca postingan gw yang ini… ga usah nyesel, udah terlanjur lo baca juga nyett… #ehh…

0 komentar: